Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BUSYET…Ayah Gauli Anak Kandung Sampai Bunting

BUSYET…Ayah Gauli Anak Kandung Sampai Bunting

MAMUJU, MENIT7.com — Sebagai ayah sepatutnya memberi perlindungan kepada buah hatinya, tetapi berbeda kelakuan seorang ayah TL (41) bukannya melindungi buah hatinya, bahkan tega menggauli sampai hamil 7 bulan.

Berdasarkan surat laporan di polisi, Minggu, 4 Maret 2018 dengan nomor LP/18/III/2018/Sek Topoyo

Pelapor Sappe warga Dusun Batu Papan, Desa Salu Lebbo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng)

Sappe melaporkan TL atas perbuatannya kepada anak kandungnya sendiri sebut saja Melati (nama samaran) usia 12 tahun.

Menurut keterangan korban, sekira Agustus 2017 korban bersama dengan terlapor pergi ke Kota Palu,Sulawesi Tengah (Sulteng) tujuan mengambil uang hasil kebun.

Sesampainya di Kota Palu  korban dan terlapor menginap disalah satu penginapan di Kota Palu, korban dan terlapor menginap selama enam hari.

Saat di penginapan terlapor melakukan persetubuhan dengan korban dengan cara setiap ingin melakukan persetubuhan. Terlapor terlebih dahulu mengancam korban dengan kata-kata bahwa akan di bunuh kalau tidak mau melakukan persetubuhan, sehingga korban merasa takut dan tidak berdaya perbuatan asusila tersebut dilakukan ayah kandungnya sendiri.

Menurut pengakuan korban, perbuatan tersebut dilakukan di salah satu penginapan di Kota Palu sebanyak enam kali.  Setelah perbuatan tersebut terjadi,  kemudian terlapor dan korban pulang kembali ke Desa Salulebbo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng ke rumah korban dan terlapor.

Selanjutnya pada Agustus 2017. Terlapor berangkat ke Papua dengan maksud untuk mencari pekerjaan sebagai tukang senso.

Keluarga korban mulai curiga, Jumat, 2 Maret 2018  kalau Melati sedang dalam keadaan hamil,  sehingga keluarga korban menanyakan hal tersebut kepada Melati, dia menjelaskan seperti diatas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis terhadap Melati oleh RSUD Kabupaten  Mateng, bahwa benar terhadap alat vital korban telah terjadi robekan.

Dari hasil USG,bahwa Melati  saat sekarang ini sedang hamil 7 bulan dan bayi yg dikandung adalah anak laki-laki.

Tindakan kepolisian telah dilakukan, yaitu nenjemput korban dan saksi-saksi di Desa Salulebbo, membuat laporan dan melakukan pemeriksaan introgasi terhadap korban dan saksi-saksi selanjutnya mendampingi korban untuk dilakukan pemeriksaan medis di RSUD Kabupatean Mateng,” kata Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan dalam pesan tertulis di grup WA, Jumat (16/3/2018).

Lanjut kata Kapoles Mamuju, sampai saat ini belum di ketahui nama dari penginapan di Kota Palu tempat korban disetubuhi ayah kandungnya.

Perlu diketahui ibu korban sudah empat tahun mengalami gangguan kejiwaan.#Jay.

1,502 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan