Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Buruh Bangunan Tewas Ditikam Badik

Buruh Bangunan Tewas Ditikam Badik

Makassar, menit7.com-Tumanan Maru (19), seorang buruh bangunan tewas dengan luka di dada kiri dan perut bagian kiri akibat ditikam badik oleh teman sekerjanya, Nsr (38).

Peristiwa penikaman ini terjadi di Rusunawa, Kampus UIM, Jl. Perintis Kemerdekaan, Rabu, 4 Desember 2019, pukul 12.30 Wita.

Korban adalah warga Jl. Lanraki baru Lorong Rt.5 RW. 5, no 9, Jalan poros Telkomas Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Menurut keterangan saksi Irvan (30), korban sedang baring-baring istirahat karena kehabisan bahan. Saat itulah, Nsr selaku pengawas datang kemudian membangunkan semua pekerja.

Namun, tiba-tiba Nsr mencabut badik langsung menikam korban dan mengenai bagian dada kiri dan perut bagian kiri. Setelah menikam, Nsr meninggalkan korban yang meringis kesakitan akibat lukanya. Sesaat kemudian teman pelaku turut memukul korban.

Ada pun penyebab terjadinya penikaman berawal dari adu mulut pada Senin, 2 Desember 2019 yang saat itu buruh sementara kerja, namun kehabisan bahan bangunan sehingga para buruh beristrirahat.

Pelaku datang menegur. Kenapa istirahat? Jawabannya tidak ada bahan. Habis. Pelaku kemudian mengancam akan mengeluarkan para pekerja. Sekitar pukul 16.30 Wita korban dengan pelaku adu mulut. Pelaku dengan kasar menegur korban sehingga pelaku merasa dendam.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Tamalanrea dan mengecek korban di Rumah Sakit Wahidin dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. (alf/sug/ira)

1,558 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

  1. RebeccaBrealmfebraDesember 6, 2019 at 4:05 amReply

    Official link

    hydraruzxpnew4af

Tinggalkan Balasan

Dibagikan