Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati  Resmikan Penggunaan   Jalan  Poros  Sidal- Dato  

Bupati  Resmikan Penggunaan   Jalan  Poros  Sidal- Dato  
Bupati Mamuju H.Habsi Wahid Resmikan penggunaan jalan poros Sidal -Dato ( foto: humas Pemkab Mamuju/menit7)

MAMUJU,MENIT7.com-Pembangunan jalan  poros Sidal – Dato, Desa Sampaga Kecamatan Sampaga, telah rampung dan  secara resmi dimanfaatkan oleh warga setempat.  Hal ini ditandai dengan  Peresmian Pemanfaatannya  oleh Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid pada jumat (23/02/18) yang dipusatkan di Dusun Sidal Kecamatan Sampaga.

Berdasarkan Laporan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir. Salihi Saleh. Ruas jalan yang baru saja diresmikan tersebut sepanjang 4,7 kilo meter,  terdiri dari jalan aspal dan jalan beton.  Sumber dana  pembangunan terasebut bersumber dari  dana alokasi khusus  (DAK) tahun 2017.

“Kita perlu bersykur karena peresmian pemanfaatan jalan di Desa Sampaga, ini menjadi hal yang jarang dilakukan oleh Pimpinan Daerah. Mungkin selama saya menjadi Aparatur Sipil Negara selama kurang lebih dua puluh tahun, ini merupakan peresmian jalan perdana yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah” terang Kadis  P.U dan Penataan Ruang.

Sementara itu, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, mengungkapkan sangat jarang kegiatan pembangunan jalan yang diresmikan oleh pimpinan Daerah, tetapi karena adanya do’a dan harapan dari warga Sampaga   pada saat pencalonannya sebagai Bupati,  sehingga ia mewujudkan harapan ini  dengan membangun ruas jalan Sampaga-Dato,  dan turun langsung untuk melakukan peresmian pemanfaatannya.

Acara  peresmian jalan tersebut, Juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju,H. Sueb,S,sos beberapa Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Camat Sampaga, Kapolsek Sampaga, Kepala KUA Sampaga, Kepala Desa Sampaga, Kepala Desa Bunde, Babinkamtibmas Sampaga, tokoh masyarakat  serta  warga Desa Sampaga. (HMS-Hasran).

 

 

1,096 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan