Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mateng Mundur Dari Partai Demokrat

Bupati Mateng Mundur Dari Partai Demokrat

Tobadak, Menit7.com-Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni, mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Pengunduran diri H. Aras Tammauni terhitung sejak tanggal 23 September 2019. Hal tersebut diungkapkan kepada Wartawan diruang kerjanya (24/9/2019).

Menurut Aras Tammauni, pengunduran dirinya ini ingin kembali kampung untuk fokus membangun Mateng agar daerah itu mengejar ketertinggalannya dari daerah lain. “Apalagi saya ini sudah tua,”katanya.

Lanjut H. Aras, selain konsent pada pembangunan Mateng, ia juga ingin berkonsentrasi menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Saya tidak kecewa pada Partai Demokrat, Partai Demoktat itu baik, namun saya ingin berpesan kepada pengurus Demokrat Sulbar agar Partai ini dikelola dengan baik dan memiliki komitmen,” katanya.

Surat pengundurun dirinya diserah kepada salahsatu timnya, Husaini untuk diteruskan kepada pengurus Demokrat Provinsi Sulawesi Barat. Sementara itu,Husaini yang ditugaskan untuk membawa surat tersebut menyerahkan hari itu kepada Sekertaris Umum Pertai Demokrat Provinsi Abd Wahab Adhy di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Batar, di jalan Soekarno Hatta.

Sementara itu, Husaini kepada Wartawan usai menyerahkan pengundurun diri H. Aras Tammauni mrngatakan, ia mendapat amanah darI beliau untuk menyampaikan pengunduran dirinya, (ira)

2,940 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan