Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju Utara Terima Penghargaan Indonesia Attractivenes Award 2017

Bupati Mamuju Utara Terima Penghargaan Indonesia Attractivenes Award 2017

JAKARTA,MENIT7.Com – Bupati Mamuju Utara Ir.H.Agus Ambo Djiwa dijadwalkan akan menerima penganugerahan Indonesia Attractiveness Award 2017 akan dilaksanakan di Java Balroom, The Westin Jakarta, Jumat (29/9/2017) malam ini.

Kepala Bappeda Litbang Firman beserta staf khusus bupati melakukan persiapan mendampingi Bupati Mamuju Utara di Java Balroom, The Westin Jakarta.

Terpilihnya Kabupaten Mamuju Utara yang dinahkodai Agus Ambo Djiwa, sebagai Indonesia Attractiveness Award 2017 dilaksanakan oleh Tempo Media Group bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, membuktikan bahwa Kabupaten Mamuju Utara memiliki potensi untuk menarik investor dari berbagai industri dan pelaku bisnis dari berbagai sektor.

Hal tersebut dibuktikan dari hasil riset melibatkan investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan, publikasi, dan pariwisata untuk tingkat provinsi hingga kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data perekonomian di seluruh provinsi hingga Kabupaten/kota di Indonesia. Kabupaten Mamuju Utara mendapatkan penganugerahan Indonesia Attractiveness Award 2017 kategori kabupaten potensial.

Kepala Bappeda Litbang Mamuju Utara Firman, membenarkan penganugerahan yang diraih oleh Kabupaten Mamuju Utara sebagai kategori kabupaten potensial.

“Ini tidak terlepas dari kerjasama Pemerintah dan masyarakat Mamuju Utara serta pihak investor,” kata Firman. (Rls/M7)

3,214 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan