Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju Tantang Juara Satu Porprov di Majene

Bupati Mamuju Tantang Juara Satu Porprov di Majene
Bupati Mamuju Habsi Wahid. (Foto-M7)

MAMUJU,MENIT7.Com – Dalam sambutannya pada pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju masa bakti 2017-2022 di Aula Kantor Bupati Lantai III,Senin (2/10/2017)

Pelantikan pengurus KONI terpilih H.Samiran dilantik langsung Ketua Umum KONI Provinsi Sulbar,H.Hamid.

Bupati Mamuju,H.Habsi Wahid dalam sambutannya, dengan terbentuknya pengurus KONI Mamuju yang baru, pasti para pengurusnya memiliki semangat baru dan misi baru, kata Habsi Wahid.

“Kepengurusun baru KONI Mamuju, dibawah pimpinan Pak Samiran, pasti memiliki semangat baru, karena saya yakin pemilihan pengurus KONI Mamuju dilakukan secara demokrasi,” kata Bupati Mamuju.

Menurutnya,darinya itu, semangat baru, KONI Mamuju bisa memajukan olahraga ditengah masyarakat Kabupaten Mamuju. Membangun olahraga tidak semudah membalikkan tangan butuh kebersamaan dan kerja keras.

“Kebersamaaan dalam membangun olahraga butuh kekompakan tidak semudah membalikkan tangan, Kabupaten Mamuju dalam Porprov sudah pernah juara dua dan tiga, saya target kepada KONI Mamuju pada Porprov Majene tahun depan, kalau bisa juara satu,” tantang Bupati Mamuju.(M7 1)

3,440 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan