Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju: Saya Respon dan Apresiasi Kehadiran IWO Sulbar

Bupati Mamuju: Saya Respon dan Apresiasi Kehadiran IWO Sulbar

MAMUJU, M7- Kehadiran media online dalam menyajikan berita untuk diketahui publik secara cepat, mendapat apresiasi dan respon Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar audens diruang kerjanya, Jumat (18/8/2107)

Didampingi Sekda Mamuju Suaib dan Kabid Humas Andi Rasmuddin, Bupati Mamuju merespon dan apresiasi kehadiran IWO Sulbar. Menurutnya, pemberitaan media online cepat sehingga program dan kegiatan pemerintahan dapat diketahui masyarakat.

“Saya sangat merespon dan apresiasi ¬†kehadiran IWO Sulbar, karena media online saat ini pemberitaan sangat cepat, kita sementara duduk, sudah bisa membaca berita yang disampaikan lewat via WA dan Facebook kepada masyarakat, baik dalam bentuk mendidik atau pun kontrol,” kata Habsi Wahid.

Ia mengakui perkembangan media online saat ini menggeliat dalam menyajikan berita, baik dalam bentuk pembangunan maupun kontrol.

“Pemberitaan media online saat ini cepat terakses, jika kita di kritisi itu bentuk bagian pembangunan asal akurat beritanya.” kata mantan Sekda Mamuju ini. (M7 1)

2,282 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan