Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju: Momentum Isra Miraj Hindari Hoax dan Fitnah

Bupati Mamuju: Momentum Isra Miraj Hindari Hoax dan Fitnah

TAPALANG, MENIT7.com —- Bupati mamuju menghadiri peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dayanginna Lingkungan Dayanginna Tengah, Kecamatan Tapalang,  Kamis (19/4/2018)

Dari pantauan Menit7.com peringatan Isra’ Ni’raj Nabi Muhammad SAW dihadiri Kapolsek Tapalang, camat Tapalang, KCD Tapalang, tokoh pemuda, agama dan  tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat Dayanginna.

Dalam sambutannya Bupati Mamuju Habsi Wahid, mengajak kepada masyarakat agar meramaikan masjid dengan melaksanakan gerakan subuh berjama’ah, shalat lima waktu berjama’ah.

Sebagai bupati tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa tanpa keikutsertaan masyarakat dalam berbagai hal baik itu pembangunan masjid, kegiatan kemasyarakatan dan juga politik,menghindari berita hoax dan fitnah,” ucap bupati.

Bupati mamuju mengatakan bahwa betapa pentingnya hubungan silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya hal itu dubuktikan dengan kehadirannya tengah tengah masyarakat dayanginna untuk memperingati isra miraj bersama.

Dalam peringatan Isra Miraj ini adalah momentum yang tepat untuk menyadarkan diri masing masing agar terhindar dari berita berita hoax/bohong untuk kepentingan kelompok, memfitnah dan menjatuhkan orang lain.

Hal itu juga disampaikan pemuda Tapalang Santa yang mendampingi bupati bahwa pentingnya kita untuk tetap memper erat tali silaturahmi dan saling mengingatkan satu dengan yang lain.

Perlu diketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju akan memberikan bantuan Rp100 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Dayanginna Tengah yang akan direalisasikan pada tahun 2019 nanti.

“Untuk Rp10 juta secara pribadi dari bupati Mamuju, panitia bisa datang temui saya dikantor,” kata bupati Mamuju.#Ikram/Join.

1,140 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan