Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju Lepas Kontingen Marching Band Langga Monar

Bupati Mamuju Lepas Kontingen Marching Band Langga Monar
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat melepas kontingen Marching Band Langga Monar.(Foto-Hms)

MAMUJU, MENIT7.com – Kontingen Marching Band Langga Monar, salahsatu binaan langsung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)  akan mengikuti even kegiatan Akkarena Marching Band Competition III di Makassar rencananya berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 3 sampai 5 November 2017.

Kontingen yang diketuai oleh Selvi Febriana tersebut, dilepas oleh bupati Mamuju diruang pola Kantor Bupati, Rabu (1/11/2017).

Selvi Febriana memimpin rombongan tersebut mengatakan,  kelompok marching band Langga Monar yang dilepas bupati merupakan kelompok yang telah meraih prestasi ditingkat lokal, bahkan menurut Selvi, Marching Band Langga Monar telah diundang untuk mengikuti lomba Marching Band tingkat nasional dan tidak semua kelompok Marching Band berkesempatan untuk mendapatkan undangan tersebut.

“Dengan fasilitas yang telah diberikan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang sangat memadai ini, mari kita tunjukkan dengan prestasi dengan mendapatkan juara disetiap even yang diikuti, kalau bisa melebihi prestasi yangs ebelumnya,” ujar Selvi Febriana, yang juga ketua KNPI Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengungkapkan, dengan bergabungnya diwadah Marching Band Langga Monar ini, jadikan sebagai tempat untuk menambah keterampilan dan menambah wawasan. Pasalnya menurut, Bupati di wadah ini akan terjalin komunikasi yang intens antar sesama teman maupun kepada pelatih.

Selain itu, Habsi Wahid juga memberikan semangat pada rombongan terus memotivasi diri dan membangkitkan semangat untuk lebih rajin berlatih sehingga bisa kembali meraih prestasi seperti sebelumnya, bahkan bisa lebih dari prestasi yang telah didapat sebelumnya.

“Karena kalian berada dalam satu wadah yang berkelompok, saya berharap tingkatkan kekompakan, karena kegiatan yang nantinya dilakoni merupakan kegiatan yang memerlukan kekompakan,” pesan bupati Mamuju.

Tak lupa ia berpesan, agar kontingen Marching Band Langga Monar ini, tidak setengah-setengah dalam melakoni perlombaan, menurutnya apabila kelompok ini bisa juara secara otomatis akan mengharumkan nama baik Mamuju.#Hms/Masran/M7.

2,428 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan