Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju Harapkan Program CSR Tetap Berkelanjutan

Bupati Mamuju Harapkan Program CSR Tetap Berkelanjutan

MAMUJU, MENIT7.com – Program Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Cabang Mamuju berupa pemberian Kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada 100 siswa, diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga para siswa yang menerima bantuan program tersebut tidak hanya mendapatkan selama setahun akan tetapi dapat menikmati secara terus menerus.

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, pada saat menyerahkan kartu JKN-KIS kepada siswa yang menerima bantuan secara simbolis, di ruang kerjanya, Senin, (12/2/2018)

“Barangkali kita perlu memikirkan bersama bagaimana kelangsungan daripada anak-anak yang hari ini telah diberikan kartu, sehinggan tahun berikutnya masih punya hak-hak, dan mereka bukan hanya memiliki kartu BPJS selama setahun akan tetapi akan berlanjut,” ujar Habsi Wahid.

Tak lupa, Habsi Wahid  mengapresiasi pihak BNI yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan, baik itu sifatnya untuk mengembangkan dunia usaha di Kabupaten Mamuju, maupun sifatnya didalam rangka mendukung tingkat konsumtif di Kabuapten Mamuju.

Menurutnya, perhatian tersebut telah memberikan dampak yang berarti dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan PT. BNI persero Cabang Mamuju, Andi Ahsan Nur, menyampaikan, bahwa pihaknya setiap tahun memiliki program tanggungjawab sosial atau program CSR.

“Ada dua kenapa BNI menyampaikan tanggungjawab sosialnya kepada lingkungan sekitar, pertama, keberadaan dan aktifitas BNI di Kabupaten Mamuju sudah banyak memperoleh manfaat dari warga Mamuju sendiri, dan Pemerintah Kabupaten Mamuju yang telah memberikan dukungan dengan keberadaan BNI, usaha BNI bisa lebih baik lagi di Kabupaten Mamuju,” terang Ahsan Nur.

Penyerahan bantuan program tersebut dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, Wahidah, S.Si, Apt. AAAK dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mamuju, Basit, SH.MH.#Hms/M7.

1,412 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan