Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Mamuju, Dengar Permintaan Pedagang Tak Jadi di Relokasi

Bupati Mamuju, Dengar Permintaan Pedagang Tak Jadi di Relokasi
Bupati Mamuju H.Habsi Wahid. (Foto-Hms)

MAMUJU, MENIT7 – Rencana awal sebagai langka reaktif atas musibah kebakaran pasar lama Mamuju terjadi pada Minggu (27/8/2017) para pedagang akan direlokasi kepelataran pasar sebagai tempat sementara mereka melakukan aktifitas.

Namun sesuai permintaan warga, korban kebakaran rencana itu urung dilakukan. Alasannya mereka meminta agar bisa tetap menempati los yang telah mereka bersihkan dari sisa terjadinya bencana kebakaran.

Hal itu diungkapkan Bupati MamujuHabsi Wahid saat bertemu awak media di ruang kerjanya Selasa, (29/08/2017).

“Jadi saat ini kita telah lakukan rapat bersama instansi terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum  dan Dinas Perdagangan dan Koperasi, disepakati untuk sementara pedagang akan menempati kembali bangunan los mereka masing-masing, tinggal kita perbaiki atap dari bangunan itu,” jelas Bupati Mamuju.

Terkait dengan peristiwa kebakaran, Habsi Wahid, mengungkapkan rasa prihatin sangat mendalam dan menganggap musibah tersebut sangat tidak diinginkan terjadi, sedangkan untuk penanganannya, ia berharap kepada masyarakat dapat bersabar dan memahami kondisi keterbatasan fasilitas pemadam kebakaran. Dimana dari lima armada yang tersedia hanya tiga yang bisa beroperasi dan hanya satu yang memang layak pakai.

“Ini akan menjadi perhatian sekaligus bahan evaluasi saya terhadap fasilitas pemadam kebakaran Mamuju,” tutupnya. (hms/m7)

780 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan