Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bupati Bone Sumbang 100 Zak Semen Mesjid Almuhajirin

Bupati Bone Sumbang 100 Zak Semen Mesjid Almuhajirin

WATAMPONE, M7- Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi memberkan sumbangan 100 zak semen  dan uang tunai sebesar Rp20 juta untuk kelanjutan pembangunan menara mesjid Almuhajirin Perumnas Tibojong yang kini sementara dalam tahap pengerjaan.

Bantuan  diterima langsung ketua pembangunan  Mesjid  Abdul  Wahid, S.Ag. M.Ag. Selian itu Andi Fahzar, juga menyempatkan diri melakukan  shalat Magrib dan Isya, bersama jemaah mesjid tersebut.

Kunjungan bupati tersebut, didampangi sejumlah  Kepala Satuan Perangkat Daerag (SKPD) dan kepala cabang  Syariah Mandiri Watampone, Minggu (20/8/2017).

Dalam tausyahnya Andi Fahzar, mengingatkan keutamaan dalam sholat berjamaah bahwa dengan silaturahim kita bisa mempererat persaudaraan dengan sesama muslim. Apalagi jika silaturahim itu dilakukan dengan sholat berjamaah di masjid sangat luar biasa pengaruh dan manfaatnya serta berlipat ganda pahalanya dari pada sholat sendiri di rumah.

Ia mengajak para jamaah untuk membesarkan masjid, membesarkan masjid bukan berarti masjid harus luas dan megah tetapi masjid itu besar karena jamaahnya yang banyak setiap waktu sholat, jika masjid itu selalu dipadati dengan jamaah maka ditempat itu akan terhindar dari hal hal yang tidak baik.

Orang tidak berani melakukan tindakan yang sifatnya negatif. Berdoa di mesjid jika di aminkan 40 orang jamaah Insya Allah kita mendapatkan berkah dari Allah SWT, Kampung kita akan aman dan damai.

(Andi Syamsuddin/M7)

2,438 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan