Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BNNP Sulbar Dapat Tangkapan 1 Kg Sabu

BNNP Sulbar Dapat Tangkapan 1 Kg Sabu

MAMUJU, MENIT7.com — Kali ini pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat, mendapat tangkapan dari dua tersangka, terduga kurir narkoba jenis sabu-sabu 1 Kg, Kamis 3 Mei 2018 di Pelabuhan penyebrangan Ferry Mamuju sekira pukul 10.45 WITA.

Kedua tersangka dengan inisial AS (30) asal Saleppa, Kabupaten Majene dengan US (27) asal Tapango, Kabupaten Polman pekerjaan wirswasta. Keduanya diketahui dari Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur menumpang kapal Fery KM Laskar Pelangi dan pelaku meggunakan mobil jenis Toyota Avanza nopol  DD 395 SF yang dikemudikan oleh pria S (53) asal Salekka Luyo.

Setelah diadakan pemeriksaan dari tim BNNP Sulbar maka didapatkan 1  paket sabu-sabu 1 Kg dari tangan pelaku.

Dalam konfrensi pers melalui, Kabid Pemberantasan BNNP Sulbar, AKBP Herman Mattanete didepan awak media di kantor BNNP Sulbar, Jalan Yos Yudarso, membenarkan bahwa kedua penumpang kapal penyeberangan Ferry Mamuju- Balikpapan yang diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Dari tangan tersangka kita sita, barang bukti sabu sebèrat 1 Kg, uang tunai Rp1.312.000,  1unit HP Samsung, 1 android merek Oppo, 1 HP kecil Nokia kecil, 1 ransel 1 salempang tas,” kata Herman, Jumat (4/5).

Barang tersebut dibawah dari Sangatta, Kaltim yang diambil dari Malaysia dan rencananya barang tersebut akan diedarkan di Kabupaten Polman,” tambah Herman.

Tersangka dikenai UU Narkotika Pasal 142 ayat 2 dengan ancaman minimal 20 tahun penjara dan hukuman mati.#Jay/JOIN.

996 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan