Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BNNP Sulbar Ciduk, 7 Pemandu Lagu Karaoke d,Hotel Maleo

BNNP Sulbar Ciduk, 7 Pemandu Lagu Karaoke d,Hotel Maleo

MAMUJU, MENIT7.Com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar gencar mengadakan penyisiran pengunaan narkoba di Mamuju dalam kegiatan razia bersinar.

BNNP berhasil mengamankan dua orang pengguna narkoba jenis Metanvitamin, kedua pengguna diamankan dalam razia digelar di Jalan Tuna Mamuju, Kamis (26/10).

Dua tersangka adalah TW (33) dan JS (28) kini diamankan di kantor BNNP Sulbar di Jalan Yos Sudarso. Ditempat yang sama, tim BNNP juga mengamankan tiga perempuan diduga mengkomsumsi obat daftar G.

Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Sulbar, AKBP Herman, mengatakan, kegiatan razia bersinar digelar bertujuan untuk melakukan penyisiran penggunaan narkoba dalam Kota Mamuju. Kegiatan serupa akan kembali digelar.

Kegiatan razia bersinar juga menjaring tujuh pemandu lagu karaoke d,Maleo Hotel.

Dirinya mengaku dibawa tim BNNP Sulbar, untuk diperiksa.

“Saya bersama kawan-kawan tujuh orang bekerja sebagai pemandu lagu di karaoke d,Maleo Hotel, dibawah ke kantor BNNP Sulbar, diperiksa urine kami,” ucap salah satu pemandu lagu karaoke d,Maleo Hotel kepada Menit7.com, di kantor BNNP Sulbar lantai III sambil memperlihatkan obat dan resep dari dokter.#Jay/M7.

3,994 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan