Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BNNP Sambut Positif Kehadiran GENETIKA Sulbar

BNNP Sambut Positif Kehadiran GENETIKA Sulbar

MAMUJU,MENIT7- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat, Kombes Pol Dedi Sutarya menyambut baik kehadiran organisasi Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Provinsi Sulawesi Barat, saat ditemui diruang kejanya, Rabu (23/8/2017).

Dedi Sutarya mengatakan, kehadiran organisasi GENETIKA dapat membantu pengawasan penyalahgunaan narkotika dalam lingkup wilayah Sulawesi Barat.

“Tentu kita menyambut dan tetap bermitra dalam memberantas penyalahgunaan narkotika, namun tetap pada batasan peran kita masing-masing,” terangnya saat melakukan Audiens bersama GENETIKA Sulbar di ruang kerjanya.

Selain itu,ia juga mengapresiasi kesediaan GENETIKA mendiskusikan perencanaan organisasi sebagai mitra BNN Sulbar.

“Kedepan tentu kami bersedia melibatkan perwakilan GENETIKA dalam kegiatan penyuluhan Narkotika, demikan juga jika rekan-rekan GENETIKA membutuhkan Narasumber misalnya dalam suatu kegiatannya, pihak BNN tentu bersedia,” ucap Dedi.

Terakhir, sebagai bentuk dukungan kepada organisasi GENETIKA, pihak BNNP Sulbar akan intens melakukan komunikasi dan turut andil dalam mitra kepengurusan GENETIKA Sulbar.(Aw/M7 1).

1,792 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan