Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BM PAN Samarinda Hadir untuk Masyarakat

BM PAN Samarinda Hadir untuk Masyarakat

SAMARINDA, MENIT7.com -Turunnya hujan tak menyurutkan langka relawan yang tergabung dalam Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Samarinda untuk melakukan aksi sosial berupa penggalangan dana korban kebakaran di Jalan Kesehatan, Samarinda, Kamis (18/1/2018) kemarin.

Eric Mangiri sapaan akrab Eric koordinator lapangan (Korlap) juga selaku Ketua BM PAN Kota Samarinda mengatakan, bahwa kegiatannya adalah bagian dari rangkaian awal kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus BM PAN Kota Samarinda yang rencananya akan dilaksanakan di pertengahan  Februari 2018.

Lanjut Eric, disinggungnya juga bahwa, selain itu hal sebagai wujud eksistensi bahwa BM PAN Kota Samarinda ada dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari anggota yang tergabung dalam organisasi masyarakat.

Disamping itu, agenda pelantikan dan pengurus nantinya akan dirangkaikan dengan mengadakan diskusi publik dengan tema “Peran Pemuda-Pemudi dalam Mengawal Demokrasi” di Kota Samarinda pada pertengahan Februari kedepannya.

“Tentunya besar harapan kami dari yang merupakan bagian dari kepanitiaan acara tersebut dapat berjalan lancar, sehingga apa yang menjadi tugas kedepan dari pengurus dapat diemban sesuai dengan yang diamanahkan,” terangnya.

Kedepannya, setelah pelantikan kami akan lebih intens lagi bergerak untuk melakukan aksi-aksi sosial, nyata dan diharapkan dapat melakukan transformasi di kota tercinta ini, sehingga peran pemuda-pemudi sebagai agen of change (agen perubahan) dapat terwujud,” tutup Eric.#Er/M7.

1,620 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan