Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Blusukan Dianggap Langkah Tepat Serap Aspirasi Rakyat

Blusukan Dianggap Langkah Tepat Serap Aspirasi Rakyat

MALANG, MENIT7.com – Kabupaten Malang memiliki luas wilayah cukup besar. Itu sebabnya, mendapat perhatian khusus dari anggota komisi XI DPR RI Andreas Eddy Susetyo.

Andreas bersama Relawan Aspirasi Masyarakat (ASMARA) blusukan ke Desa Wibisari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Selain perwakilan dari berbagai wilayah di kabupaten Malang, 350 kader dari Korcam dan Kordes juga ikut mengisi dan mengikuti acara blusukan itu. Blusukan ini dianggap langkah tepat menyerap aspirasi rakyat.

Ketua Rumah Asmara Wahyu Widayat, dalam pernyataan pers-nya mengatakan, pihaknya melakukan keliling, wilayah kabupaten Malang sejak tanggal (02/03/2018) lalu. “Kami bersama pak Andreas, melakukan langkah-langkah mendatangi dan berinteraksi langsung, dengan masyarakat kabupaten Malang, guna menyerap aspirasi mereka. Di samping itu, juga memberikan informasi dan sosialisasi tentang pemilihan gubernur Jatim tahun 2018, “ujarnya.

Dia menambahkan, langkah itu ambil, sebagai bentuk tanggung jawab sebagai kader partai, dan juga Andreas sebagai salah satu perwakilan DPR RI dari Dapil Malang Raya.

Acara sosialisi Pilgub ini, sebagai bentuk kongkrit dukungan kepada partai PDI Perjuangan yang mengusung Gus Ipul dan Mbak Puti, untuk memenangkan Pilgub Jatim.

Acara ini hadiri perwakilan dari delapan kecamatan, yakni Kalipare, Sumberpucung, Kromengan, Womisari, Kepanjen, Pakisaji dan Wagir, dan juga para kader dari Korcam, Kordes PDI P yang kurang lebih berjumlah 350 orang.

“Kami berharap dengan langkah blusukan ini bisa membawa hasil yang maksimal, untuk Gus Ipul dan Mbak Puti dapat menang dalam Pilgub Jatim, “tegasnya.#haludin/Menit7

1,696 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan