Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bikin Panik, Hiu Lompat ke Kapal Coba Serang Nelayan

Bikin Panik, Hiu Lompat ke Kapal Coba Serang Nelayan

Sebuah video yang beredar menunjukkan kengerian saat seekor hiu melompat naik ke atas kapal. Dalam video tersebut, terlihat seekor hiu yang menggeliat-geliat, mengancam kru kapal sementara darah mengalir dari mulutnya.

Video tersebut direkam di lepas pantai Long Island, New York. Menurut Ladbible, hiu itu melompat dari air ke dek kapal milik para pemancing yang sedang asyik menangkap ikan.

Mulut hiu itu ditutupi oleh darahnya sendiri. Tampaknya, ia belum lama menikmati santapannya di laut.

Kru kapal sempat panik, terlebih kala binatang itu terperangkap di bawah pagar pengaman di haluan kapal. Hiu itu menggeliat dalam upaya membebaskan dirinya.

Kru kapal berpikir cepat. Tak ingin diserang oleh hewan buas tersebut seperti di dalam film, Kapten Don Law mengikat seutas tali untuk mengarahkan hiu itu ke arah yang benar. Sementara itu, seorang pria lain menjaga hiu itu agar bisa keluar dari pagar pengaman dengan mengaitkannya ke pancing.

Akhirnya, hiu tersebut berhasil lepas kembali ke laut, dengan perasaan cemas dari anggota kru. Bahkan sang kapten sempat bercanda bahwa mereka sepertinya butuh kapal yang lebih besar.

Sumber : Liputan6.com

2,100 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan