Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bhabinkamtibmas Mangkutana Polres Lutim Kawal Penyaluran BLT-DD

Bhabinkamtibmas Mangkutana Polres Lutim Kawal Penyaluran BLT-DD

Lutim, MENIT7.COM – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mengapresiasi Bhabinkamtibmas di Polres Jajaran yang bertugas mengawal penyaluran BLT dana desa

Menurutnya, tugas pengawalan tersebut merupakan amanah yang diberikan negara untuk dijalankan sebaik-baiknya.

Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Desa Non Blok Kecamatan Kalaena, BRIPKA Aris mendampingi aparat desa dalam menyalurkan bantuan BLT-DD, Tahap I dan tahap II di desa non blok Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Senin, 18/05/2020.

Dalam giat tersebut diikuti oleh Camat Kalaena Alimuhdin Bahtiar S.Sos.,MM, Kades NonBlok Suryadi, pendamping Desa Tehnik Infrastruktur Kec.Kalaena Wilson Aldis P .ST, Pendamping Desa Khairuddin Bhabinkamtibmas Bripka Aris, para Kepala Dusun dan Staf Desa serta Ketua dan anggota BPD.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan jaga jarak serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat dalam giat ini tetap harus menjaga jarak, jangan lupa selalu menggunakan masker serta selesai penerimaan BLT ini langsung pulang ke rumah untuk membersihkan diri serta pakaian yang digunakan harus selalu bersih agar kita tidak tertular penyakit covid-19 yang masih mewabah ini,’’ jelasnya.

Giat penyalurkan bantuan BLT-DD Tahap I dan tahap II diberikan kepada masyarakat yang terdampak selama Pandemi Covid-19 (Virus Corona) selama 3 bulan, yaitu dari bulan April s/d Juni sebanyak Rp 600.000/bulan/KK.

Adapun Warga Desa Nonblok yang menerima BLT-DD sebanyak 73 KK yang telah didata oleh pemerintah setempat dan layak untuk menerima bantuan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Non Blok Kec.Kalaena BRIPKA Aris menambahkan bahwa giat penyaluran BLT-DD ini akan terus dilakukan pengamanan dan pengawalan sampai giat tersebut selesai. (anto)

2,338 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan