Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bermaksud Gadaikan Mobil, Eh Malah Ditangkap Polisi

Bermaksud  Gadaikan Mobil, Eh Malah Ditangkap Polisi

Parepare, menit7.com – Nasib sial menimpa, Iwan. Bermaksud menggadaikan mobil Daihatsu Calya seharga Rp.15.000.000, langsung ditangkap polisi. Kejadian itu berlangsung saat Iwan transaksi.
Tiba – tiba personil gabungan dari Polres Parepare dan Polres Sidrap menangkap Iwan di Jalan Poros Pare – Sidrap Kelurahan Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Sidrap, Kamis, 19 Maret 2020 sekitar jam 04.30 WITA.

Tim crime Hunter Sat.Reskrim Polres Pare dipimpin Kasat Reskrim Iptu Asian Sihombing, S.Ik dan Kanit Resmob Polres Pare Aiptu Faesal, S.Hi, dan di back up unit Resmob Polres Sidrap dipimpin Aiptu Andi Halim S.Sos.bergerak cepat setelah mendapat laporan dari korban Bonar.

Menurut Bonar, saat itu singgah istirahat di depan pasar Simpang Minangae, Bacukiki Barat, kota Parepare, dan sempat tertidur dan pada saat bangun dan turun dari mobil tiba tiba Iwan langsung masuk ke dalam mobil, dan membawa lari mobil tersebut

Iwan alias Cabang 47 tahun warga Lapri, Bone ditemani Ibrahim alias Rahim 53 tahun alamat Perumnas Wekkeke,e, Bacukiki, Parepare saat transaksi ikut pula diamankan untuk di interogasi.

Hasilnya pelaku mengakui perbuatannya. ” Saya pak yang mengambil mobil korban dan menggadai mobil itu, ” aku pelaku.

“Untuk pengusutan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti mobil Daihatsu Calya dari Polres Sidrap dibawa ke Polres Parepare guna proses hukum,” jelas Iptu Asian. (Junaid/sug/ira)

5,178 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan