Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Berita Tendensius, Kabid Cipta Karya Merasa Dipojokkan

Berita Tendensius, Kabid Cipta Karya Merasa Dipojokkan

MAMUJU, MENIT7.com – Terkait pemberitaan pembangunan talud Rumah Sakit Regional Provinsi Sulbar dinilai tendensius dan sepenggal serta dipelintir.

Hal itu dikatakan kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sulbar, Mukaddam. Dia merasa dipojokkan dan mengakui pernyataan dipenggal-penggal.

“Saya nilai pemberitaan mereka tendensius, dan pernyataan saya di penggal-penggal dan dipelintir, padahal saya sudah jelaskan pembangunan drenaise tersebut sangat emergensi, dan berdampak kepada kepentingan masyarakat karena jika tidak dibuatkan akan merdampak banjir dilokasi tersebut,” ucap Mukaddam melalui telepon selulernya kepada Menit7.com, Kamis malam (14/12/2017.

Lanjut kata Mukaddam, jika membuat berita jangan dipelintir dan berdampak luas kepada masyarakat dan multi tafsir, jika tidak akurat.

“Harus ada logika buat kontrak itu jika ada daftar penggunaan anggaran, diluruskan. Utamakan berita itu tidak tendensius, betetika dan ada nilai positif . Tidak perlu berita negatif yang dibuat-buat, karena masyarakat sekarang sudah pintar dan tahu¬† bedakan kualitas emas, perak dan perunggu,” jelasnya.

“Saya minta media agar lebih akurat beritanya dan bekerja secara profesional, pembangunan harus melihat azas dan manfaatnya,” ujarnya.

3,664 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan