Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Berhubungan Badan dengan Pacar di Bawah Umur, Ditangkap Polisi

Berhubungan Badan dengan Pacar di Bawah Umur, Ditangkap Polisi

Pinrang, menit7.com – Ismail (23) alias Beni terpaksa diamankan pihak Polres Pinrang, Jumat, 23/03-2020 sekitar pukul 14.10 Wita lantaran menyetubuhi kekasihnya sebut saja inisial Mawar (16) yang masih di bawah umur.

Perbuatan itu dilakukan Ismail di kamar rumah Mawar pada malam hari. ” Saya sudah beberapa kali berhubungan badan dengan Mawar. Dan saya lakukan di kamar Mawar pada malam hari,” aku Ismail di depan penyidik.

Antara Ismail dan Mawar sudah lama menjalin asmara. Karena Mawar masih dibawah umur, Ismail harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Salah satu kerabat Mawar, Muh. Darwis mempersoalkan masalah ini. Alasannya, Mawar masih di bawah umur. Dan, pada 18 Februari 2020 melapor ke polisi.

Mawar yang berstatus pelajar, warga kampung Botae wakka, Kelurahan Tadang palie, Kecamatan Cempa, Pinrang dan Ismail warga Wakka, Kecamatan Cempa, Pinrang.

Setelah menerima laporan, Unit PPA Polres Pinrang dipimpin Kanit PPA Polres Pinrang IPDA Muis Panrita, S.Pd.I bersama anggotanya mengamankan Ismail, Jumat, 20/03-2020 sekitar pukul 16.20 Wita.

“Ismail diamankan di Bengkel Usman Jln. Veteran, Kecamatan Palateang, Pinrang,” ujar Kanit PPA Ipda Muis Panrita.

Dihadapan penyidik, Ismai mengaku
sudah beberapa kali menyetubuhi korban dan dilakukan di rumah korban dalam kamar pada malam hari. ” Saya lakukan di rumah Mawar, pak,” ungkap Ismail.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti berupa pakaian, sarung, baju dan switer dibawa ke Mapolres Pinrang guna di lakukan proses hukum lebih lanjut. (Junaid/sug/ira)

1,663 kali dilihat, 207 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan