Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Beredar Video Gubernur Sulbar Keliru Baca Teks Pancasila

Beredar Video Gubernur Sulbar Keliru Baca Teks Pancasila

MAMUJU, MENIT7.Com – Ada yang menarik dalam upacara bendera di Kantor Gubernur Sulbar, acara tersebut di pimpin langsung Gubernur Sulbar,Ali Baal Masdar (ABM) sumber didapatkan Menit7.com berupa video berdurasi 00.40 detik sudah mulai viral di kalangan ASN di Pemprov Sulbar dan perbincangan di media sosial.

Pasalnya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) menyebut sila ke 2 Pancasila “Keadilan Sosial Bagi Rakyat Indonesi” lalu mengulang menyebutkan “Kemanusian Yang Adil dan Beradab”.

Untungnya saat keliru membaca sila kedua Pancasila, peseta upacara langsung serentak mengucapkan sila kedua yg benar. Kontan, mendengar itu gubernur langsung mengulang kembali sila kedua.

Yang disayangkan, kekeliruan itu tidak mesti terjadi Karena gubernur sedang memegang teks Pancasila.

Hal itu pernah juga pernah terjadi dilakukan artis Saskia Goti, akhirnya dilaporkan oleh Ormas penghinaan Pancasila, ujung-ujungnya jadi Duta Pancasila.

Dikonfirmasi lewat WhatsAap (WA) Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (AMB) tidak memberi tanggapan perihal pembacaan keliru teks Pancasila, sampai berita dirilis untuk dipublikasikan.#Jay/M7

4,138 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan