Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Berbagi Informasi Kasat Reskrim “Coffe Morning” Awak Media

Berbagi Informasi Kasat Reskrim “Coffe Morning” Awak Media

MAMUJU, MENIT7.com – Polisi dan wartawan adalah mitra, kata tersebut sering kita dengar dikalangan para pemburu berita dan jajaran kepolisian. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Jamaluddin,SH sering meluangkan waktunya berkumpul ditengah-tengah wartawan di Mamuju.

“Kita sering lakukan hal ini (Coffe Morning) setiap bulan, dengan rekan-rekan wartawan bentuk kemitraan dengan kepolisian dan wartawan,” kata Jamaluddin, di salah satu warkop di Mamuju, Jumat (10/11).

Seperti dikatakan salah satu wartawan senior, Alfian, kegiatan Coffe Morning adalah bentuk kemitraan untuk saling memberi informasi antara kedua belah pihak.

“Kegiatan Coffe Morning dilakukan Kasat Reskrim adalah hal bagus antara pihak kepolisian Polres Mamuju dan para rekan-rekan wartawan, saling berbagi informasi,” ucap Alfian.

Senada dikatakan Herman Mochtar Pemimpin Redaksi Mamuju Pos.com,  menurutnya kegiatan “Coffe Morning” antara kepolisian dan wartawan membangun hubungan emosional.

“Kegiatan Coffe Morning antara pihak Kepolisian dan wartawan adalah membangun hubungan emosional, sehingga setiap masalah apapun dapat diselesaikan,” ujar Herman Mochtar.#Jay/M7.

2,968 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan