Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

 Bentrok Antar Kelompok di Morowali 2 Orang Luka

 Bentrok Antar Kelompok di Morowali 2 Orang Luka
foto (ist)

Morowali, Menit7.com. Bentrokan antar kelompok di Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, sekitar pukul 09.30 wita, Sabtu  (27/10/2018). Akibat peristiwa ini dua orang warga setempat mengalami luka akibat sabetan sanjata tajam.

Peristiwa in berawal dari adanya perusakan rumah salah seorang tokoh masyarakat didesa  Bahomakmur bernama jhon Kalvin Pululungan. Tidak menerima peristiwa perusakan yang dilakukan warga Kecamatan   Bahodopi tersebut.

Pada pukul 11.20 wita  sejumlah massa dari Bahomakmur balik menyerang pelaku perusakan sehingga bentrokan tidak dapat dihindari. Warga dari bahodopi terdesak mundur.Dua warga dari yang korban bentrokan adalah masing-masing Suparno (37), Ratu (38) masing-masing  dari desa Keurea Kecamatan Bahodopi.

Hingga berita ini diturunkan situasi diwilayah tersebut masih kondusif, namun masssa  masih berkumpul di tempatnya masing-masing. Aparat Kepolisian dan TNI masih melakukan penjagaan,mengantisipasi terjadi kembali bentrokan. Camat setempat juga tengah melakukan pendekatan kepada kedua kelompok tersebut, untuk mencarikan solusi perdamaian.(tim/menit)

3,415 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan