Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BEM Hukum Untad Galang Dana Untuk Nenek Rohani

BEM Hukum Untad Galang Dana Untuk Nenek Rohani

PALU,MENIT7.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Tadulako menggelar aksi penggalangan dana untuk Nenek Rohani. Tempat  aksi  di Lampu Merah Jl. Sisinga Maggaraja Kota Palu, Senin 26/02/2017.

Kegiatan  digelar sekitar Pukul 16:00 hingga berakhir pukul 20:30, berhasil mengumpulkan Uang sebesar Rp. 3.165.900 dan dana tersebut akan langsung diberikan kepada nenek Rohani pada hari Sabtu yang akan datang.

Menurut Ahmad Erwin Selaku Kordinator Lapangan Aksi penggalangan dana, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban materil Nenek Rohani, yang mengidap penyakit tumor tenggorokan selama empat tahun. Sudah dua minggu terakhir ini tumornya telah megeluarkan darah. Dan kini masih di Rawat di RS. Anuntalako Kabupaten  Parigi Moutong Sul-Teng.

“Kami turun aksi penggalangan dana pada hari ini adalah panggilan hati nurani,  dimana kita adalah manusia harus saling membantu sesama manusia. Dan harapan kita untuk nenek Rohani agar di berikan kesembuhan, semoga hasil dari penggalangan dana kami bisa mengurangi beban materil bagi nenek Rohani. ujar Ahmad Erwin, juga Ketua Bidang Humas BEM Fakultas Hukum Untad.#Adhi haryadi.

1,720 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan