Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

BEM Fakultas Hukum Untad Gelar Dialog Kepemudaan

BEM Fakultas Hukum Untad Gelar Dialog Kepemudaan

PALU,MENIT7.Com- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Tadulako menggelar kegiatan dialong kepemudaan yang bertema “Era Globalisasi Adalah Tantangan, Siapkah Pemuda Hari Ini ?. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Drs. Mohammad Nizam, MH Kadis Kominfo Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Tampil sebagai pembicara, Dr. H Awaluddin, SE., SH., MH (Wakil Dekan III Fakultas Hukum Untad ), Fitri Kennedi Mastura, S,Sos., MM Ketua KNPI Kota Palu, pada dialong kepemudan tersebut, dilaksanakan di Gedung Video Conference (VICON) Fakultas Hukum Untad Kamis, (26/10/2017).

Kegiatan yang di mulai sekitar pukul 10:04 Wita , dibuka Dekan Fakultas Hukum Untad Dr. Sulbadana, SH., MH. Pembacaan Teks Sumpah Pemuda Oleh Ketua BEM Fakultas Hukum Untad yang di ikuti152 Peserta dari elemen Mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Kota Palu. Peserta sangat antusias untuk mengikuti kegiatan dialong tersebut, dan itu terlihat pada saat sesi tanya jawab berlangsung.

Dekan Fakultas Hukum Untad sangat mengapresiasi kegiatan dialong tersebut, dan berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan pemuda dimana mahasiswa merupakan bagian didalamnya mampu menghasilkan pikiran dan gagasan-gasan yang baru

“Harapan dari dialong ini, mahasiswa sebagai sebagian dari elemen kepemudaan bisa senantiasa memiliki pikiran-pikiran, gagasan yang original, tentu pikiran original yang dimaksud itu yang berdampak pada perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara kedepan, sesuai dengan konstitusi. disamping itu mungkin ada gagasan dan pikiran-pikiran yang baru, yang bersifat inovatif, untuk menguatkan memori tentang gagasan pikiran, yang telah di cetuskan oleh pemuda di masa yang lalu, seperti semangat 28 Oktober 1928”.
Laporan M. Adi Haryadi

2,858 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan