Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Baru Dilantik, Walikota Mataram Tiba-tiba Menerjang Tendangan ke Anggota Satpol PP  

Baru Dilantik, Walikota Mataram Tiba-tiba Menerjang Tendangan ke Anggota Satpol PP  

MENIT7.com – Awalnya suasana khidmat, ketika Walikota Mataram melantik Bayu Pancapati sebagai Kasat Pol PP menggantikan Chairul Anwar yang kini menjabat Kadis Dukcapil NTB.

Namun tendangan Kungfu Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh mengagetkan banyak pihak dan kini menjadi viral di media sosial.

Aksi kekerasan itu dilakukan saat serah terima jabatan, sang walikota tiba-tiba saja mendaratkan kakinya ke wajah anggota satpol PP.

Aksi Walikota menendang anggota Sat Pol PP mengagetkan orang-orang yang hadir saat pelantikan.

Tampaknya, tidak hanya Walikota Mataram saja yang kerap melakukan tindakakn kekerasan kepada anggota Satpol PP, wakilnya beberapa waktu yang lalu juga pernah melakukan tindakan yang sama.

Dalam tayangan  yang diunggah ke akun Youtube, Wakil Walikota Mataram Mohan Roliskana pernah melakukan tindakan yang sama.

Seperti yang dilansir kicknews.today Bayu Pancapati sebelumnya menjabat Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Pol PP Kota Mataram.

Usai sertijab di depan Kantor Pemkot Mataram, prosesi berlanjut pada penyerahan tongkat komando oleh Walikota kepada Kasat Pol PP yang baru saja dilantik.

Usia memberi selamat kepada Bayu, walikota terlihat berjalan mendekati barisan anggota Satpol PP yang masih siaga di barisan masing-masing.

Tiba’tiba, bug…. kaki kanan walikota melesat ke bagian perut salah seorang anggota yang sedang dalam posisi sigap.

Sontak semua kaget, tak terkecuali anggota yang ditendang tadi.

Aksi Ahyar berlanjut. Kembali kaki kanannya melayang ke perut personel Pol PP lainnya. Tidak puas, aksinya berlanjut ke personel lain.

Kali ini,plak tangan kanannya melayang menampar muka personel.

Masih penasaran, Ahyar yang saat itu mengenakan setelan jas, layaknya aksi di film laga, kepala dan punggung anggota Pol PP lainnya dipiting.

Aksinya tentu saja membuat terheran-heran semua yang hadir.

Sebagian berpikir, Ahyar sedang melampiaskan emosi. Namun lama kelamaan, peserta upacara sertijab sadar bahwa yang dilakukan Ahyar itu hanya sebagai bentuk simulasi pribadinya untuk menguji ketahanan fisik anggota Pol PP.

Tidak asal sigap, ia menginginkan personel SatPol PP Kota Mataram siap menghadapi gangguan keamanan, utamanya back up aparat TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas selama Pilkada 2018.#Ist/Bb/M7.

2,884 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan