Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bangunan SD Campalagian Diduga Menggunakan Atap Bekas

Bangunan SD Campalagian  Diduga Menggunakan Atap Bekas
Inilah Kondisi Sekolah SDN 045 Campalagian Kabupaten Polman, Atapnya diduga menggunakan Atap seng bekas pakai. ( foto Syarifuddin/m7)

POLMAN,MENIT7.com – Sedikitnya terdapat  Rp524.682.000 dana yang diglontorkan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk pembangunan rehabilitasi ruang belajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 045  Beru-Beru Campalagian.  Proyek ini  pekerjaannya dimulai sejak 16 September 2017 sampai 29 Desember 2017 lalu. Pembagunan sekolah ini pekerjaannya dilaksanakan secara swakelola, untuk  7 unit  Ruang  Kelas Belajar (RKB).

Namun proyek tersebut mendapat sorotan dari masyarakat setempat. Pasalnya, beberapa kondisi bangunan terdapat  keganjalan. Atap seng yang digunakan pada salah satu bangunan menggunakan atap seng diduga bekas pakai,sehingga kelihatan atap bangunan ini terlihat  berbeda  dengan  bangunan lain yang ada disekitarnya dengan menggunakan atap almunium/spandek.

Tidak hanya atapnya diduga bekas pakai,  tapi  juga kayu kuseng pintu yang digunakan bagian belakang sekolah sebagian  diduga  kuat juga menggunakan kayu bekas.

Kepala Sekolah SDN 045, yang hendak dikonfirmasi, terkait  dugaan penggunaan atap dan kayu bekas pakai,  tidak berada di tempat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar A.Parial Patajangi,SH yang juga hendak dikonfirmasi juga tidak berada di tempat. #Syarifuddin

 

3,374 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

30 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan