Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Balik ke Mamuju untuk Berkarya di Parlemen

Balik ke Mamuju untuk Berkarya di Parlemen

MAMUJU, MENIT7.com — Banyak faktor motivasi untuk membangun negeri ini, semua berawal dari niat. Seperti halnya putra kelahiraran Mamuju, Kolonel Nursam mengakui setelah masuk purna bakti untuk pensiun di TNI AD, saat ini bertugas di Mabes TNI. Dia akan kembali ke Mamuju dimana dia dilahirkan untuk maju bersaing di parlemen Provinsi Sulbar lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamuju tempat Nursam dilahirkan.

Melalui sambungan telepon selulernya kepada Menit7.com, Nursam sambil bercanda dan tertawa membuka pembicaraan, mengakui setelah pensiun di TNI dia akan maju calon legeslatif Provinsi Sulbar, memakai kendaraan Partai Gerindra.

“Saya pakai partai Gerindra maju di Pileg 2019 di Sulbar, melalui Dapil Mamuju karena asas dan dasar perjuangan Bapak Prabowo sama dengan apa yang kami mau perjuangkan,” kata Nursam kepada Menit7.com, Senin malam (25/3/2018)

Sembari bercanda Nursam mengakui, Sulbar butuh perwakilan yang tulus bekerja dan berkarya untuk rakyat. Karena menurutnya dengan niat tulus untuk berbuat kepada kepentingan rakyat, semuanya akan ringan dikerjakan.

“Insha Allah, dengan ketulusan hati untuk berbuat kepada rakyat dan berkarya kepada daerah yang kami cintai Sulbar, semua akan terasa ringan,” ungkapnya.#Jay.

1,206 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

5 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan