Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Bagaimana Mengelola Koperasi yang Baik. ini Penjelasan Kamaluddin Nur

Bagaimana Mengelola Koperasi yang Baik. ini Penjelasan Kamaluddin Nur

Maros – Menit7. com -Koperasi sangat perlu dikelola dengan baik. Karena koperasi apabila dikelola dengan baik dan pengurusnya memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal akan menjadi soko guru perekonomian yang tangguh.

Demikian dikatakan, Kadis Koperindag dan UKM Pemkab Maros, Kamaluddin Nur di hadapan peserta Focus Group Discussion dengan Tema Pengelolaan Manajemen dan Pengendalian Koperasi yang berlangsung di Baruga B, Selasa, 13/8 – 2019.

Menurut Kamaluddin yang juga mantan Kabag Humas ini, suatu koperasi akan berjalan sehat apabila manajemen perkoperasian dikelola dengan baik. ” Nah, inilah tujuan diadakannya acara Focus Group Discussion agar para pengurusnya dapat menambah wawasan dan saling bertukar fikiran untuk menjadikan koperasi yang maju dan mandiri,” ujar Kamal yang sebelum menjadi Kadis Koperindag adalah mantan Kadis Sosial.

Kamal mengharapkan, agar dalam forum diskusi ini akan menghasilkan pengurus dan pengelola koperasi yang andal dan terus menerus berinovasi. Dapat bekerja sama dan koperasi yang sehat dan maju dapat menggandeng koperasi lainnya. (ira).

1,353 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan