Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Babinsa dan Yon Zipur Peduli Covid-19 Beri Pencerahan Kepada Pedagang Pasar

Babinsa dan Yon Zipur Peduli Covid-19 Beri Pencerahan Kepada Pedagang Pasar

MAKASSAR, MENIT7.COM – Babinsa Koramil 7-1408/Ujungpandang, dan Yon Zipur terus bergerak mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid – 19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan.

Kepedulian para pengayom, pelindung masyarakat itu menyambangi pasar-pasar memberikan pencerahan kepada para pedagang, pembeli, dan pengunjung. yang datang berbelanja agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid – 19.

Seperti yang berlangsung di Pasar Sawah Jln. Gng. Latimojong,, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Minggu, 21/6-2020.

Babinsa Kelurahan Lajangiru Koramil 07-1408/ Ujungpandang, Pelda Syafri dan Danton Zipur Letda Hermanto bersama dengan 10 anggota didampingi Kepala Pasar Sawah, Mahasunung berkeliling pasar, dengan menggunakan Toa memberi himbauan dan mensosialisasikan kepada pedagang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19.

Menurut Pelda Syafri, merupakan tugas kami dan rutin menyambangi pasar-pasar untuk memberikan imbauan kepada masyarakat pedagang. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona itu agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mrncuci tangan ” ujar Pelda Syafri. (anto)

3,454 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan