Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

AWAS Minta Dadal Angkoro Angkat Kaki dari Sulbar

AWAS Minta Dadal Angkoro Angkat Kaki dari Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com —- Aksi solidaritas puluhan wartawan tergabung dalam Aliansi Wartawan Sulbar (AWAS) melakukan unjuk rasa meminta Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulbar, Dadal Angkoro angkat kaki dari Provinsi Sulbar.

Pernyataan Dadal Angkoro dinilai provokator dan mencederai jurnalis online yang ada di Sulbar.

Olehnya itu, tiga organisasi pers diantaranya IJS, JOIN dan IWO tergabung mengatas namakan dirinya Aliansi Wartawan Sulbar (AWAS) mendatangi kantor BI di Jalan Pettarani, Mamuju meminta Dadal Angkoro menemui para wartawan, dengan dasar apa sehingga membuat pernyataan melecehkan profesi wartawan.

Ketua Kordinator Lapangan (Korlap) AR Fathir dalam orasinya meminta Dadal Angkoro angkat kaki dari Sulbar dan meminta Gubernur BI mencopot jabatannya dari Kepala Perwakilan BI Sulbar.

“Copot Dadal Angkoro dan angkat kaki dari Sulbar, sebagai pejabat publik tidak sepantasnya membuat pernyataan di salah satu grup WhatsAap (WA) melecehkan profesi wartawan dan mengatakan jurnalis online di Sulbar copy paste,” kata Fathir dalam orasinya di depan Kantor BI, Selasa (24/4/2018).#Jay/JOIN.

1,732 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan