Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

ASN Pingsan sampai Main HP saat Upacara Hari Pahlawan

ASN Pingsan sampai Main HP saat Upacara Hari Pahlawan

PASANGKAYU, MENIT7.comDiduga kelelahan, salah satu dari pasukan pembawa bendera merah putih jatuh pingsan di tengah-tengah pelaksanaan upacara memperingati hari pahlawan 10 November 2017.

Karena tak kunjung sadarkan diri, akhirnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Jum’at (10/11/2017) dihadiri  Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Matra, M.Natsir, Kapolsek, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Matra.

Selain insiden pingsannya salah satu pasukan pembawa bendera, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Kabupaten Matra juga terlihat sibuk memainkan hand phone (HP). Bahkan beberapa diantaranya keluar dari barisan upacara dan memilih duduk dibawah pohon saat Sekkab Matra tengah membawakan sambutan menteri.

Selain sibuk bermain HP, tampak sejumlah ASN yang terlambat upacara juga berada diluar pagar kantor bupati. Meski begitu, para oknum ASN yang telat tersebut terlihat serius mengikuti upacara peringatan hari pahlawan yang digelar didepan kantor bupati Matra.

Sekkab Matra, M. Natsir mengatakan, ASN yang sibuk bermain HP dan bergeser dari barisan dan duduk dibawah pohon itu, mereka belum bisa jadi teladan dan tak menghargai nilai-nilai kepahlawanan yang telah di cetuskan oleh para pejuang.

“Ini akan menjadi barometer bagi Pemda Matra untuk lebih meningkatkan kedisiplinan pegawai negeri sipil dan harus mulai dari kesadaran diri sendiri,” tegasnya. #Joni/M7.

1,880 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan