Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Asik Nyabu di Warnet 2 Pemuda Diciduk Polisi

Asik Nyabu di Warnet 2 Pemuda Diciduk Polisi

Makassar, Menit7.com- Sedang asik hisap  sabu-sabu di warung internet,(warnet)  2 pemuda berhasil diringkus oleh tim Opsnal Polsek Rappocini  di salah satu warnet  yang ada  kota  Makassar.

Adalah RM  remaja (22), warga Jalan Onta Baru dan NS (24), pemuda  warga Jalan Onta Lama, di amankan di warnet yang berada di jalan Kancil Utara pada hari Jum’at 26 Oktober 2018.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, SIK mengatakan, bahwa   warnet tersebut sering digunakan sebagai tempat pesta sabu.

“Anggota yang ke lokasi (warnet yang dimaksud), berhasil mengamankan 2 orang lelaki beserta barang bukti narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam pembungkus rokok,” jelas AKP Diaritz.

Penggerebekan yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Nurtcahyana, mebuahkan hasil. Dari tangan kedua pelaku, ditemukan 1 saset berisi sabu dan 1 lagi saset kosong. Diakui NS, 1 saset sabu yang ditemukan benar adalah miliknya dan 1 lagi telah digunakan bersama RM.

“Dua saset tersebut dibelinya dari seseorang di Pampang dengan harga Rp. 250.000 dari hasil patungan keduanya”, sambung AKP Diaritz.

Kini keduanya bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Rappocini untuk diproses hukum lebih lanjut.

(Delik/ANQ/Rilis)

3,663 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan