Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Arwan Aras Bantu Pembangunan Rumah Singgah Difabel Mamuju

Arwan Aras Bantu Pembangunan Rumah Singgah Difabel Mamuju

Mamuju,Menit7.com-Perhatian anggota DPR RI wakil dari Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni kepada kaum difabel di daerah ini patut diacungi jempol.

Betapa tidak, Arwan kembali mengunjungi penyandang disabilitas di Mamuju yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mandiri (GEMA) Difabel Sulawesi Barat, Kamis (12/3/2020) yang berada di Jl. Ahmad Kirang, Binanga, Mamuju.

Kedatangan Anggota Komisi VIII DPR RI itu bertujuan untuk memberikan support sekaligus bantuan pembangunan rumah kreasi dan menjadi rumah singgah kaum difabel Sulawesi Barat.

Arwan saat melalukan dialog dengan sejumlah pengurus mendapatkan masukan terkait kondisi sekaligus rencana pembangunan rumah kreasi atau rumah singgah kaum difabel.

“Yah, kita datang dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat lokasi untuk pembangunan rumah kreasi saudara-saudara kita kaum difabe di Sulbar. Kita memberikan support dan juga bantuan berupa uang untuk pembangunan rumah kreasinya,” ucap Arwan Aras.

Politisi muda asal PDI Perjuangan itu pun, mengaku akan berupaya memperjuangkan anggaran untuk optimalisasi bangunan rumah singgah atau rumah kreasi bagi kaum difabel di Sulbar.

“Untuk maksimalnya kita akan perjuangan untuk diakomodir di Kemensos. Perhatian kepada saudara kita kaum difabel ini sangat penting sekali,” pungkas Arwan.

Ketua GEMA Difabel Sulawesi Barat, Shafaruddin Malolo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Arwan Aras, yang dinilai sangat responsif terhadap kondisi kaum difabel.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas kunjungan beliau, apalagi sebagai seorang anggota DPR RI mau dan datang langsung melihat kondisinya. Beliau datang melihat tempat akan dibangunnya semacam tempat berkumpul atau rumah kreasi bagi difabel,” ucap Shafar.(***)

“Kita banyak bincang-bincang dengan beliau. Harapannya, pembangunannya seperti yang ada di Bandung, karena juga bisa menjadi pusat untuk pendidikan dan edukasi kepada difabel di Sulawesi Barat ini,” tutup Safar.

2,934 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan