Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Aras Tammauni: Ini Sejarah Baru di Indonesia

Aras Tammauni: Ini Sejarah Baru di Indonesia

MAMUJU, MENIT7.com – Pelantikan Ketua DPRD Sulbar, Hj Amalia Fitri Aras menggantikan ketua DPRD sebelumnya, Andi Mappangara ada kesan tersendiri sebagai orang tua disaat melihat anaknya dilantik menjadi pucuk pimpinan parlemen Provinsi Sulbar.

Aras Tammauni, ayah kandung Amalia Fitri juga Bupati Mamuju Tengah (Mateng) merasa bangga, hal itu dikatakan disela-sela usai pelantikan Ketua DPRD Sulbar. Ia peristiwa sejarah di Sulbar buat dirinya bahkan di Indonesia.

“Sebagai orang tua saya bangga melihat anak saya dilantik menjadi Ketua DPRD Sulbar, kalau di Mateng anak saya juga jadi Ketua DPRD begitu juga Ketua KONI Mateng, hal ini sejarah buat saya, dan ini juga sejarah di Indonesia,” kata Bupati Mateng, Aras Tammauni di Gedung DPRD Sulbar, Rabu (7/2/2018).

Aras Tammauni juga, berpesan kepada ketua DPRD Sulbar yang dipilih agar menjalankan amanat rakyat, sesuai aturan undang-undang yang berlaku.

“Pesan saya kepada ketua DPRD Sulbar ananda Amalia Fitri, agar menjalankan amanat rakyat, sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, agar tidak terlibat kasus korupsi,” pesannya.

“Karena tugas kedepannya sebagai Ketua DPRD Sulbar, penuh tantangan untuk kepentingan rakyat Sulbar,” tutupnya.#Jay/M7

1,844 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan