Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

DR Aqua Dwipayana, Berikan Motivasi Jajaran Polda Sulbar

DR Aqua Dwipayana, Berikan Motivasi Jajaran Polda Sulbar
Kaploda Sulbar Brigjen Baharuddin Djafar Memberikan cenddera mata kepada DR. Aqua Dwipayana (foto humas Polda Sulbar).

MAMUJU,MENIT7.Com– Pakar Komunikasi, DR. Aqua Dwipayana M.I.Kom,  memberikan motivasi kepada seluruh personil Polda Sulbar dalam meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang profesional, di Mapolda Sulbar,  Rabu (20/9/2017) .

Tamu istimewa Polda sulbar ini, DR. Aqua Dwipayana M.I. Kom, salah satu pakar komunikasi, memberikan motivasi kepada seluruh personil Polda Sulbar dalam meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang profesional.

DR. Aqua Dwipayana, didampingi langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.SI dan Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH serta dihadiri oleh seluruh pejabat utama beserta seluruh personil Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.SI, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DR. Aqua Dwipayana M.I. Kom yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan Motivator kepada seluruh personil Polda Sulbar.

“Beliau ini orang yang sangat membantu perjalanan karir saya dengan masukan dan motivasi yang selalu diberikan agar menjadi manusia yang pandai bersyukur dan selalu berbagi dengan sesama,” tutur  Baharuddin DJafar.

Lanjut Baharuddin DJafar, semakin banyak yang kita keluarkan semakin banyak yang akan masuk, kalau uang kecil saja tidak pernah keluar dari saku celana bagaimana uang yang besar masuk ke saku celana. Untuk mendapatkan hasil yang besar butuh umpan yang besar pula.

Dalam kesempatan tersebut, DR. Aqua Dwipayana M.I. Kom menyebutkan bahwa terdapat beberapa hal yang sangat penting dan harus dilaksanakan yaitu bekerja untuk ibadah, bersyukur atas nikmat yang ada dalam diri kita, bekerja bersih, berkomunikasi dengan baik, dan berpikir positif,” terangnya.

Menurutnya, “bekerja itu jangan pernah berpikir untuk mendapatkan sesuatu, tetapi apa yang dapat kita berikan,” tuturnya.

Selain itu, produktivitas kerja itu ada 4 yaitu bekerja dengan Iklas, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas jadi bekerja itu jangan setengah-tengah. Karena kunci kesuksesan terletak pada diri masing-masing dan jangan ragu-ragu untuk berbuat baik dengan sesama.

“Harapan besar sinergitas untuk membangun kerjasama menghilangkan gap dan memudahkan pencapaian target bisnis,” kata  DR. Aqua Dwipayana.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Tanya jawab seputar kunci kesuksesan dalam bekerja dan meningkatkan etos kerja sebagai personil Polri.

Di akhir acara, Kapolda Sulbar menyerahkan cenderamata kepada Aqua Dwipayana berupa plakat sebagai bentuk sinergitas.(humas Polda/ Husaini/M7)

5,158 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

209 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan