Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

APDESI Polman Adakan Muscab Akhir Tahun Ini

APDESI  Polman Adakan Muscab Akhir Tahun Ini

Polman, Menit7.com-Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia( APDESI) kabupaten Polman periode 2014-2019 akan berakhir, namun sampai saat ini belum diselenggarakannya Musyawarah cabang (Muscab).

Ketua Apdesi Polman, Idris di temui di kediamannya di desa Mapilli Barat, Ploman, Provinsi Sulawesi Barat Jum’at 29 Nopember 2019 mengatakan bulan ini telah dijadwalkan untuk muscab tapi karena pendanaan belum rampung 100%, baju seragam belum ada maka digeser ke Desember.

“Insaallah tuntas ini tahun.Apapun kondisinya kita usahakan diakhir tahun. Jadi kita harapkan teman teman nantinya bisa membawa APDESI jauh lebih baik lagi kedepan dibandingkan yang kemarin”. Kata Darwis

Untuk itu partisipasinya teman teman diharapkan untuk hadir bukan hanya untuk memilih tetapi agar bisa memahami organisasi ini lebih dalam lagi karena bagaimanapun juga organisasi ini adalah organisasi besar bukan hanya skala Polman, Provinsi tetapi sampai tingkat pusat.

Jadi harapan kita kedepan pengurus APDESI dengan berbagai kekurangannya selama ini. Harus jelih apa apa mesti harus dilakukan kedepannya bersama dengan Pemerintah daerah untuk membangun Polewali Mandar, harap Darwis.

Sementara Kepala Desa Kurma, Jais mengatakan bahwa saya adalah satu Kepala desa dari 144 desa yang ada di Kabupaten Polewali Mandar berharap kepada teman teman yang ingin calon pengurus APDESI adalah orang yang betul betul punya konsep dan komitmen yang tinggi.

Berharap pemimpin siapapun yang terpilih memimpin APDESI yang paling terpenting adalah silahturahmi, Persaudaraan diantara sesama kepala desa, sehingga apa yang menjadi visi misi pemerintah kabupaten Polewali Mandar dalam hal ini A.Ibrahim Masdar dapat membantu percepatan pembangunan Polewali Mandar.

Pemimpin APDESI harus lebih baik dibandingkan yang kemarin. Kalau yang Kemarin ini sudah cukup bagus tapi perlu ditingkatkan lagi sehingga Polman ini betul betul jago.

Artinya salah satu dikatakan Jago apabila kepala desanya tidak ada yang tersandung hukum seperi desa desa lain yang ada di Indonesia.Sehingga dalam proses pemilihan kedepan sebaiknya ada penyampaian visi dan misi dan debat kandidat. Terang Jais. (Syarifuddin)

1,897 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan