Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Anak Tewas Tenggelam di Ompo, lihat vidionya Disini

Anak Tewas Tenggelam di Ompo, lihat vidionya Disini

Soppeng, Menit7.com-Seorang ibu bernama Mia, tak menyangka jika tepat hari Minggu (26/08/2018) merupakan hari terakhir dia bersama dengan putranya Muhammad Ali (5). Pasalnya Ali tewas setelah tenggelam di Wisata Permandian Ompo Kabupaten Soppeng.
Diketahui Ali dan ibunya berkunjung ke wisata Permandian Ompo untuk berakhir pekan. Namun kejadian naas tersebut terjadi dikarenakan bocah asal Sarempo, Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang tersebut, luput dari pengawasan ibunya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan tenggelam oleh salah seorang pengunjung. Korban kemudian dievakuasi oleh pengunjung yang lain.

“Setelah korban dievakuasi ia sempat mendapat pertolongan pertama oleh petugas dan pengunjung lainnya. Selanjutnya dirujuk ke RS. Latemmamala Soppeng namun telah dinyatakan meninggal dunia,” kata Rujianto.
Ia menjelaskan, belum diketahui persis penyebab bocah malang tersebut tenggelam. Namun diduga korban terpeleset disebabkan lantai kolam renang yang licin dan berlumut.

“Korban telah diantar langsung oleh kelurganya menuju ke Kabupaten Pinrang untuk disemayamkan,” tutupnya.(Ucheng)

Berita ini dikutip dari akun facebook  kasus Vindrank

1,038 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan