Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Alfian Anugrah di Lantik Jadi Anggota DPRD

Alfian Anugrah di Lantik Jadi Anggota DPRD

BONE MENIT7- Alfian T Anugrah, dilantik menjadi anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten  Bone,  masa  priode  2014-2019, Selasa (22/8/2017). Ia dilantik  sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan  almarhum Andi Sulam Mangumpara rekannya dari Partai Golkar.

Pelantikan Alfian sesuai dengan hasil rapat anggota dewan dan Pemerintah Kabuptaen  Bone yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) DPRD pada Jumat (18/8/2017) lalu.

Ketua DPRD Bone  Andi Akbar Yahya mengatakan, kewenangan rapat Bamus DPRD memutuskan bahwa  Alfian T. Anugrah secara administrasi sudah selesai dan diputuskan dilantik hari ini.

Berdasarkan surat rekomendasi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo beserta surat pengantar pelantikan yang dikirimkan dari Biro Hukum Pemprov sudah ditandatangani melalui Bupati Bone dan Sekkab Bone, Andi Surya Darma.

Alfian T. Anugrah Sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Golkar mendapatkan hak dan kedudukan yang sama di DPRD Bone dan menduduki Komisi III  membidangi infrastruktur dan pembangunan yang ditinggalkan oleh mantan anggota DPRD Bone Andi Sulam Mangumpara yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. (Andi Syamsuddin/ M7)

1,086 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan