Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

ALAMAK….. Kelamin Pria Ini Nyusahin, Panjangnya 1 Meter

ALAMAK….. Kelamin Pria Ini Nyusahin, Panjangnya 1 Meter

MENIT7.Com – Banyak pria merasa hebat ketika memiliki alat kelamin yang melebihi rata-rata. Tapi tidak begitu dengan pria asal Kenya ini. Pria bernama Horace Owiti Opiyo yang memiliki kelamin panjang ini justru menjadi sebuah siksaan luar biasa. Alat kelaminnya memanjang sampai satu meter dengan testis seberat 5 kilogram.

Awalnya Horace memiliki alat kelamin yang normal seperti lelaki pada umumnya. Tapi tanpa disadari ada bentol kecil di sekitar kelamin yang dianggapnya sebagai hal biasa. Tapi bentolan itu lama kelamaan membesar. Kelaminnya memanjang terus dan testinya membesar hingga dia pun sulit beraktifitas.

Horace yang datang dari keluarga tak mampu hanya pasrah di rumah tanpa memeriksakan kondisinya. Sampai pada akhirnya ada seorang tetangga yang memotretnya lalu dimuat di media sosial miliknya. Dari situlah akhirnya kondisi lelaki ini diketahui luas hingga mengundang perhatian gubernur setempat dan membawanya ke rumah sakit.

Saat berdiri dan berjalan ke rumah sakit kelamin Horace terlihat memanjang dan menggelantung. Begitu juga testisnya yang besar menjadi beban tersendiri. Dokter menyebutnya, apa yang dimiliki Horace ini 10 kali lipat dari lelaki normal. Horace akhirnya menjalani dua kali operasi yang sukses.

“Operasi pertama untuk mengurangi besar penis dan operasi kedua merupakan operasi rekonstruksi agar fungsi-fungsi penis bisa kembali normal,” kata satu dokter sebagaimana dirilis di youtube/Barcroft TV.

Selesai dioperasi kondisi Horace pulih dan bisa hidup normal. Pria ini semula tidak menyangka akan bisa kembali hidup normal dengan kejantanan yang biasa-biasa saja.#PK/US/M7.

3,236 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan