Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Akibat Lampu Lalu Lintas Padam, Pengendara Motor Tabrakan

Akibat Lampu Lalu Lintas Padam, Pengendara Motor Tabrakan

MAMUJU, MENIT7 – Sudah beberapa korban berjatuhan akibat sejumlah rambu lalu lintas padam di Kota Mamuju. Seperti halnya diperempatan jalan Pengayoman dan jalan Pongtiku di Mamuju, dua pengendara tabrakan. Kronologis itu sekira pukul 20.00 Wita, Sabtu malam (26/8).

Hal itu dikatakan saksi mata, menurutnya kejadian itu akibat lampu rambu lalu lintas padam.

“Kejadian itu antara pengendara saling ngotot, karena lampu lalunlintas padam, korban sempat pingsan, tapi sudah siuman,” kata Adi.

“Kita sudah bantu pihak pengendara motor, katanya dia tidak lihat motor muncul seketika, karena lampu rambu mati,” ucapnya, menirukan korbang pengendara.

Ditempat sama di kejadian tabrakan, Sekertaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Manakarra, Amiruddin yang akrab disapa Shompak. Dia mengatakan kejadian itu spontan, kejadian sudah berapa kali tabrakan. Akibat rambu lampu lalu lintas padam.

“Lampu rambu lalu lintas itu, sudah lama padam padahal itu kerjaan pihak Dinas Perhubungan baik kabupaten dan provinsi sampai saat ini belum ada perbaikan, sepertinya saling lempar tanggungjawab,” kritis Shompak.

Menurut saksi pihak pengendara yang mengalami tabrakan sudah dibawa ke Polres Mamuju untuk di minta keterangannya. (M7 1)

1,940 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan