Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

AJAIB…Disambar Petir, Nenek Lumpuh di Palopo Mendadak Berdiri

AJAIB…Disambar Petir, Nenek Lumpuh di Palopo Mendadak Berdiri
Hamidah. (Foto-Khairil)

PALOPO,MENIT7.com – Kejadian menakjubkan baru saja terjadi di Kota Palopo. Seorang nenek lumpuh berusia 60 tahun bernama Hamidah mendadak bisa berdiri usai rumahnya disambar petir, Jumat (2/2/2018) kemarin.

Memang, sejak kemarin sore Kota Palopo diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir. Dari situlah kejadian ajaib ini bermula.

Awal kejadiannya saat hujan deras disertai angin yang kencang melanda Kota Palopo. Saat itu, rumah tinggal Hamidah juga menjadi korban keganasan angin kencang.

Akibatnya, atap rumah nenek itu melayang, dan saat itu pula petir menyambar rumahnya. Sontak, saat melihat rumahnya nyaris terbakar akibat disambar petir, Hamidah tiba berdiri, bahkan ia bisa bergegas mengangkat barang-barangnya sendiri.

Peristiwa ajaib itu seketiga membuat kaget keluarganya yang melihat. “Ada perubahan (bisa berdiri dan berjalan) tapi masih kaku,” kata salah seorang keluarga Hamidah.

Hal ini juga membuat kaget sejumlah pejabat di Kota Palopo, salah satunya Kepala Dinas Sosial yang juga mengunjungi Hamidah pasca kejadian. “Iya, kami semua kaget luar biasa, tapi Alhamdullah ini mungkin kuasa Tuhan,” kata Kepala Dinas Sosial Palopo, M Tahir saat mengunjungi Hamidah.

Menurut keterangan keluarga, Hamidah yang beralamat di Pontap memang lumpuh sejak lahir. Selama ini Hamidah hanya bisa duduk. Pasca kejadian tadi, Hamidah hingga saat ini belum bisa bicara.#Khairil/Rima/LP.

 

 

 

2,552 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan