Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ahmad Istiglal Nahkodai Karang Taruna Sulbar

Ahmad Istiglal Nahkodai Karang Taruna Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Barat, Ahmad Istiqlal akhirnya nahkodai Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat masa bhakti 2017-2022.

Pemilik nama lengkap Ahmad Istiqlal Izmail ini memang jauh sebelumnya telah diprediksi akan menahkodai organisasi kepemudaan itu. Hal itu dikuatkan dalam laporan pandangan umum pengurus dari enam kabupaten pada kegiatan Temu Karya Daerah III Karang Taruna yang berlangsung di Wisma Malaqbi, Mamuju,Sabtu (16/12/2017).

Enam pengurus kabupaten yakni Kabupaten Polman, Mamasa, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara secara bulat memberi dukungan pada Ahmad Istiqlal Izmail.

Pengurus Karang Taruna Sulbar, Sudirman Molle dalam kesempatan itu mengakui bahwa hanya satu calon yang menguat untuk memimpin organisasi ini.

“Teman-teman pengurus kabupaten, provinsi hingga pusat telah mengamanahkan kepada saudara Ahmad Istiqlal untuk mengibarkan bendera Karang Taruna di Sulbar lebih maksimal lagi,” ucap Sudirman.

Ia meyakini, organisasi Karang Taruna di Sulbar akan jauh lebih berkinerja baik. Apalagi, sosok Istiqlal telah memiliki pengalaman mumpuni dalam mengorganisir organisasi.

“Saya yakin organisasi ini jauh lebih baik lagi. Dibawah kendali Istiqlal ini tentu akan memberi warna tersendiri karena setiap pemimpin punya cara tersendiri dalam mengorganisir roda organisasi,” jelasnya.

Ahmad Istiqlal dalam kesempatan sama menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus yang telah memberikan amanahnya.

“Amanah ini tentu menjadi tanggungjawab yang harus dijalankan dengan rasa penuh tanggungjawab,” kata Istiqlal.

Istiqlal yang juga anggota DPRD Sulbar ini menekankan agar semua pengurus bahu membahu untuk mewujudkan program kerja lima tahub kedepan.#Acho/Jay.

3,590 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan