Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ada 16 Kontingen Ikut Lomba Porseni PGRI Polman

Ada 16 Kontingen Ikut Lomba Porseni PGRI Polman

Polman, Menit7.com-Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim Masdar membuka kegiatan pekan olah raga seni (PORSENI) Untuk Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Polman.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan balon di alun -alun lapangan Wonomulyo Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat 19 Nopember 2019. Sedikitnya diikuti 16 kontingen yang berasal dari 16 cabang PGRI yang ada di Polman .

Jadwal pelaksanaannya dari tanggal 19 Nopember hingga 24 Nopember 2019, dengan memperlombakan Delapan jenis kegiatan olahraga.

Bupati Polewali Mandar Ibrahim Masdar, dalam sambutannya mengatakan pertandingan Ibu guru tentu beda dengan pertandingan siswa , kalau guru yang bertanding lantas ada yang saling memprotes berarti itu menandakan bukan anggota PGRI jadi di larang saling memprotes.

“Ini porseni bukan untuk mencari siapa yang akan juara ini adalah ajang silaturahmi yang di butuhkan adalah saling tukar informasi , bukan saling mengejek dan menjelek -jelekan. Jadi guru harus memberikan contoh kepada anak anak siswanya yang sempat nonton dalam mensport guru gurunya,”

Andi Ibrahim ingatkan semuanya guru yang mau ikut lomba utamanya lomba sepak bola . Jangan terlalu semangat ,Ingat kalau umur sudah 55 yang masih semangat main bola hati -hatilah.

Ibrahim juga berpesan kepada juri berbuatlah seadil adilnya sesuai dengan aturan perlombaan tidak usah ada kecurangan.

Hadir dalam acara tersebut, ketua PGRI Polman H. Arifuddin Toppo M.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polewali Mandar Hj. Andi Nursami Masdar M.SE,M.Adm.KP. Camat Wonomulyo H.Umbar S.Sos.Para kontingen dan tamu undangan lainnya (Syarifuddin)

3,481 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan