Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

AAS: Uwe Aras Layak Pimpin Golkar Sulbar

AAS: Uwe Aras Layak Pimpin Golkar Sulbar

Mamuju, Menit7.com- Sejak tersiarnya penguduran diri H. Aras Tammauni sebagai pengurus dan kader Partai Demokrat, dukungan terus mengalir dari tokoh masyarakat Sulbar, baik yang berdomisili di Sulawesi Barat maupun yang ada diluar Sulbar.

Salah satu tokoh menyatakan dukungannya untuk pindah dan menjadi ketua partai Golkar Sulbar adalah mantan Gubuernur Sulbar 2 priode dan mantan Ketua DPD I partai Golkar Sulbar, H. Anwsr Adnan Saleh (AAS).

menurut AAS, Dimata saya selaku Nakoda pertama Partai Golkar tshun 2004-2014 saat Sulbar baru terbentuk sebagai Provinsi ke 33 , maupun sebagai Gubernur definitip pilihan rakyat 2006-2016 , H Aras Tammauni (Uwe Aras) adalah figur Pemimpin yang memiliki konsistensi tinggi dan talenta yang Kharismatik , baik dibidang Pemerintahan maupun Politik .

Lanjut AAS Beliau sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi sebelum terpilih Bupati Mamuju Tengah. Kami banyak berinteraksi, Jadi saya tidak perlu bertanya siapa beliau . Jadi , kalau beliau serius untuk memimpin Partai Golkar Sulbar,

Sayalah orang yang menyatakan mendukung , walau saat ini saya tidak lagi berbaju Kuning . Bahkan saya dgn sungguh-sungguh mengupayakan membangun komunikasi politik ditingkat elit di Jakarta dalam minggu ini agar Uwe Aras (sapaan akrab beliau) segera medapatkan Legitimasi utk memimpin Partai Golkar Sulbar . Selamat ki ! ! ! (Ucheng)

9,436 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan