Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

AAS dari PAN ke NasDem

AAS dari PAN ke NasDem

MAMUJU, MENIT7.com –  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya Paloh secara mengejutkan ikut merangkul  Gubernur Sulawesi Barat pertama, Anwar Adnan Saleh (AAS) untuk bersama – sama membesarkan partai ini.

Hal ini terungkap pada acara pengukuhan pengurus DPW Nasdem Sulbar berlangsung di Ballroom Hotel d,Maleo,  Mamuju, Sabtu (24/3).

Pada momentum itu,  Surya Paloh menyematkan baju kebesaran partai Nasdem kepada sosok bapak pembangunan Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

“Setelah saya pertimbangan selama tiga hari tiga malam,  maka hari ini saya putusksn untuk ikut bersama Nasdem sebagai bentuk prngabdian saya kepada negara, ” kata Anwar saat didaulat membawakan pidato politiknya dihadapan ribuan kader Nasdem.

Dengan nada gemetar, AAS punya alasan khusus kenapa kemudian harus bergabung ke Nasdem setelah akhir-akhir ini diberitakan maju bersama PAN.

“Pak Surya Paloh adalah sahabat dan temam selama 40 tahun terakhir. Nah kali ini,  saya siap menjalankan intruksi pak Surya Paloh untuk memajukan Republik ini,” ungkap Anwar.

Menurutnya, Partai Nasdem memiliki masa depan gemilang untuk melahirkan kader kader terbaik yang ada di Sulbar. Terhadap dua momentum politik pilkada di Polman dan Mamasa,  maka Anwar siap memenangkan kader usungan partai Nasdem.#Ach/Jay.

2,034 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

49 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan