Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Mendukung Mamuju Mapaccing, Sekda akan Tambah Armada

Mendukung Mamuju Mapaccing, Sekda akan Tambah Armada
Rapat Koordinasi untuk terus melakukan gerakan Mamuju Mapaccing di ruang Sekda Mamuju. ( foto humas /menit7)

MAMUJU, MENIT7.com-Dipandang sebagai salah satu program yang signifikan  dimana dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat serta dampaknya dapat secara nyata dirasakan. Gerakan Mamuju Mapaccing akan terus di sosialisasikan dan digencarkan, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib.

Ia  berjanji akan terus menghidupkan Gerakan Mamuju Mapaccing, dengan berbagai interfensi baik melalui pendekatan persuasif dengan membangun pola pikir masyarakat, agar memiliki kesadaran terhadap pentingnya menjaga kebersihan.

Interfensi terhadap penyediaan sarana dan prasarana penunjang kebersihan, seperti penambahan armada kebersihan, berupa pengadaan truk mobil sampah hingga kendaraan armada kecil.

“Tahun ini kita telah mengadakan armada baru sebanyak empat unit kalau di mungkinkan akan kita tambahkan di perubahan atau untuk anggaran tahun depan,” tegas Suaib.

Untuk membangun keterpaduan antara semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang terkait, mengingat beberapa OPD memiliki sturuktur kepemimpinan yang baru.

Hal itu dikatakan Sekda Mamuju, Rabu, (14/02/2018) dilakukan Rapat koordinasi di Ruang kerja Sekretaris Daerah, secara khusus membicarakan suksesi Gerakan Mamuju Mapaccing. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum, Satpol PP, Lurah dan Camat Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju.

Kepala DLHK Ali Rachman sebagai pejabat baru akan tetap berupaya mempertahankan kekompakan tim kebersihan untuk tetap semangat menjalankan tugasnya. (HMS)

 

1,758 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan