Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lajangiru Kompak Selesaikan Dua Kelompok Pemuda yang Bertikai

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lajangiru Kompak Selesaikan Dua Kelompok Pemuda yang Bertikai

MAKASSAR, MENIT7.COM – Untuk mewanti-wanti pertikaian dua kelompok pemuda tidak terulang kembali, Pembina Kelurahan Lajangiru, Pelda Syafri dari koramil 1408/BS/07/Ujung Pandang dan Babinkamtibmas Polsek Ujungpandang, Aiptu Tajuddin kompak untuk menyelesaikan pertikaian antarkelompok pemuda di jalan Sungai Pareman kota Makassar pada Selasa,02/06-2020.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Lurah Lajangiru, Yudi, S, dan warga se kelurahan Lajangiru yang mengetahui permasalahan tersebut memanggil dan mempertemukan tokoh masyarakat kelurahan Lajangiru, untuk melakukan mediasi, Jumat (05/06/2020).

Tujuan dipertemukannya tokoh masyarakat tersebut sebagai langkah atau solusi agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Adapun solusi yang dilakukan oleh Pelda Syarif dan Aiptu Tajuddin ingin melakukan pembangunan pos-pos kamling sebagai sarana untuk mengurangi terjadinya tawuran antar kelompok di wilayah binaan kelurahan Lajangiru, kecamatan Ujungpandang, kota Makassar.” Untuk menghindari terjadinya peristiwa kembali, kami memberikan solusi dengan membangun pos kamling dan aktif memberikan nasehat,” ujar Aiptu Tajuddin.(Rahman/*)

2,992 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan